Jangan Takut Harga Rokok Naik! Nih Solusi Jika Harga Rokok Naik! Manfaat Rokok Yang Harus Anda Tahu!

Jangan Takut Harga Rokok Naik! Nih Solusi Jika Harga Rokok Naik! Manfaat Rokok Yang Harus Anda Tahu!

Advertisement
Advertisement

Jangan Takut Harga Rokok Naik! Nih Solusi Jika Harga Rokok Naik! Manfaat Rokok Yang Harus Anda Tahu!

Jangan Takut Harga Rokok Naik! Nih Solusi Jika Harga Rokok Naik! Manfaat Rokok Yang Harus Anda Tahu!


Jangan Takut Harga Rokok Naik! Nih Solusi Jika Harga Rokok Naik! Manfaat Rokok Yang Harus Anda Tahu! Manfaat Tembakau dan Cengkeh yang Harus Anda Tahu!

Saat ini sedang heboh-hebohnya dengan berita harga rokok akan naik menjadi 50ribu per bungkus. Tidak usah bingung bagi Anda perokok berat ataupun perokok ringan. Jika rokok-rokok benar-benar naik, maka solusi untuk Anda para perokok hanya ada 3 jalan atau 3 cara saja, Apa itu?
1. Tetap beli rokok walau harganya mahal
2. Membuat rokok sendiri yaitu rokok herbal buatan kita sendiri (akan kita bahas dibawah)
3. Yang paling mengenaskan dan pilihan terakhir Anda HARUS BERHENTI MEROKOK

Stop! Sampai disini Saya ingin mengomentari dulu karena banyak orang bilang tembakau dan cengkeh yang tak lain sebagai bahan utama untuk membuat rokok itu banyak sekali bahayanya buat tubuh. Pokoknya apalah intinya banyak yang bilang tembakau dan cengkeh itu bahaya!

Lalu Anda yang sudah di doktrin dengan bahaya tembakau dan cengkeh, SUDAHKAH ANDA MENCARI APA MANFAAT dari TEMBAKAU dan CENGKEH?! 

Ingat dalam menilai sebuah masalah jangan dari satu sisi saja. Lihatlah dari 2 sisi yang berbeda, lalu pahami, resapi dan mulai hitung untung dan ruginya!

INGAT ALLAH ITU MAHA LEBIH TAHU! Allah menciptakan semua makluknya pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan! Gak Mungkin itu Allah nyiptain Tembakau dan Cengkeh kalau hanya mempunyai kekurangan saja! Pasti Tembakau dan Cengkeh itu Ada Manfaatnya!

Tapi Kenapa saat ini gak ada yang bahas kelebihan dan manfaat dari Tembakau dan Cengkeh? Jawabannya SIMPLE! Ini adalah adalah persaingan bisnis tembakau dan cengkeh! INGAT Kualitas tembakau dan cengkeh Indonesia adalah kualitas terbaik di Dunia! Dengan adanya Propaganda dan Iklan yang bertubi-tubi tentang bahaya rokok dengan bahan baku utama cengkeh dan tembakau, dengan sendiri Mindset terbangun bahwa rokok itu bahaya. Memang rokok itu ada bahayanya, NAMUN JUGA ada manfaatnya.

Ingat Dulu Jaman Penjajahan Apa komiditi yang paling banyak dirampas Penjajah untuk dibawa ke negara mereka? Untuk mereka jual? Untuk mereka nikmati? Salah satunya cengkeh bro! Sekarang Indonesia sudah merdeka, makanya mereka sudah tidak bisa mengusai itu yang namanya cengkeh, tembakau dll. Lalu mereka membuat propaganda tentang bahaya rokok kretek Indonesia dengan bahan baku tembakau dan cengkeh ini! Mereka tidak mau rokok produksi negara mereka kalah saing dengan rokok produksi Indonesia Ya karena ITU tadi bro rokok Indonesia kualitasnya terbaik.

Selain itu jika rokok benar-benar naik jadi 50ribu sudah siap? Ente pikir penyumbang Devisa Terbesar itu dari sektor mana? Sektor Cukai bro! Trus Berapa karyawan perusahaan rokok yang akan mengganggur jika gak ada yang kuat beli rokok? Loe mau memberi makan mereka dan keluarga mereka? Trus loe pikir imbasnya Cuma mereka? Petani tembakau dan cengkeh itu nasibnya siapa yang mikirin? Sudah susah tambah susah, sudah miskin tambah miskin dunk? Ya kalau lahan bisa ditanami padi atau lainnya! Kalau lahan Cuma cocok buat tembakau dan cengkeh trus gimana hayo?

Sekarang itu bukan masalah menaikan harga rokoknya, tapi bangun tuh kesadaran jika merokok harus sehat harus tahu tempat, polusi itu gak Cuma asap rokok bro! Coba googling bahaya mana asap rokok dengan asap kendaraaan dan pabrik? Kalau orang sudah perokok berat mau harga rokok 200ribu pun pasti dibeli. Kalau gak kuat, mereka buat rokok sendiri, contoh tuh miras harga dinaikan akhirnya ada juga oplosan miras. Orang Indonesia itu cerdas-cerdas bro, jalan ini di tutup mereka cari jalan yang lain haha.

Nah bagi Anda yang gak bisa beli rokok jangan berkecil hati bro, kita buat tuh oplosan rokok sendiri, eh gak enak bahasa oplosan ya, oke kita ganti jadi kita buat rokok herbal sendiri hehe. Untuk membuat rokok herbal mudah dan bahannya banyak disekitar kita bro. Nih Bahan-bahan untuk membuat rokok Herbal Antara Lain:
1. DAUN SIRIH
2. SIWAK
3. TEH HIJAU
4. KAYU MANIS
5. CENGKEH
6. Kulit Pisang
7. Kulit Jeruk
8. rambut jagung
9. kelopak mawar
10. Pala

Nah itu beberapa bahan untuk membuat rokok herbal. Untuk cara membuatnya bagaimana sob? Googling aja bro di google banyak tuh cara membuat rokok herbal! Silahkan ramu dan kombinasi bahannya sendiri sesuai selera kaliyan!

Eh trus ada yang ngotot nih! Manfaat tembakau dan Cengkeh itu? Googling juga gitu aja nanya ke saya, saya kan orang bodoh Anda yang lebih pintar! Anda kan Tahu bahaya tembakau dan cengkeh! Masa cari Manfaatnya saja tidak bisa!

INGAT SEKALI LAGI ALLAH Menciptakan segala sesuatu pasti ADA MANFAATNYA!

Trus apa bro manfaat rokok?

1. Perokok lebih kuat dan cepat sembuh dari Serangan Jantung dan Stroke (Gila mana ada? adanya rokok bikin sakit jantung! Itu kan menurut loe bro! Ingat lihat masalah dari 2 sisi, Googling deh biar lebih tahu)
2. Merokok memberikan devisa bagi Negara
3. Merokok mencegah Asma
4. Merokok mencegah Penyakit Alergi
5. Merokok mengurangi resiko penyakit “Susut Gusi” (Gingival recession) yang parah
6. Nikotin dalam tembakau dapat membunuh kuman penyebab Tuberculosis (TB)
7. Nitrat Oksida dalam Nikotin mengurangi Radang Usus Besar
8. Terakhir Merokok itu Dapat menambah teman, nih aku bro pas mau rokok lupa bawa korek pinjem deh ke orang akhirnya sambil kenalan (Nambah Teman Kan) wkwkwkwk

Yang lain googling sendiri Deh Manfaat Rokok, Manfaat Tembakau, Manfaat Cengkeh

INGAT SEKALI LAGI YA! ALLAH Menciptakan segala sesuatu pasti ADA MANFAATNYA!

Share Yuk Jika Bermanfaat!

Share Juga Jika tidak terima dengan artikel ini hahaha!

Kalau copas kasih sumber link hidup ke artikel ini thanks! 

Keyword : harga rokok naik, harga rokok terbaru, harga rokok bulan depan, bahaya rokok bagi kesehatan, manfaat rokok, pengertian rokok, bahaya rokok, sejarah rokok, daftar harga rokok grosir, daftar harga rokok perbungkus, daftar harga rokok terbaru 2016 2017, harga rokok gudang garam surya, daftar nama rokok, daftar harga rokok 2016 2017, daftar harga rokok, berita rokok naik, rokok naik 50 ribu, rokok naik harga 2016 2017, rokok naik harga, kenaikan cukai rokok 2016 2017, kenaikan cukai rokok, kenaikan pajak rokok, cukai rokok, cukai rokok 2016 2017, harga rokok 2016 2017, harga rokok per bungkus, daftar harga rokok indonesia, harga rokok naik 2016 2017, harga rokok naik terus, harga rokok naik lagi, harga rokok naik 50 ribu, harga rokok naik per, kapan rokok naik, kapan harga rokok naik

fanspage facebook dijogja

Facebook Twitter Google Whatsapp Digg LinkedIn
Advertisement


rental motor jogja murah sewa motor jogja murah

jual motor honda new baru jogja murah cash kredit

Rental dan Sewa Sound System Jogja Murah

Penawaran Terbaik Hari ini:
1. Sewa Motor Jogja
2. Rental Motor Jogja
3. Jual Motor Jogja

Baca juga Berita Terkini lainnya yaitu:
1. Cara Dapat Uang Dari Internet
2. Cara Liburan Gratis
3. Awal Puasa Ramadhan Hasil Sidang Isbat 2016 2017 2018
4. Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2016 2017 2018
5. Tanggal Hari Lebaran Idul Fitri 2016 2017 2018 2019
6. Puasa Arafah Hasil Sidang Isbat 2016 2017 2018 2019
7. Tanggal Hari Qurban Idul Adha 2016 2017 2018 2019
8. Beasiswa Kuliah 2016 2017 2018 2019 2020 2021 2022

News and Arsip

Copy Wajib Kasih Link Hidup

Lowongan Kerja

lowongan kerja