Video SEDIH Tata Janeeta Karena di Talak Suami Melalui Telepon Menyedihkan!

Video SEDIH Tata Janeeta Karena di Talak Suami Melalui Telepon Menyedihkan!

Advertisement
Advertisement

Jangan Lupa Baca ini:
1. Cara Dapat Uang Dari Internet
2. Sewa Motor Jogja
3. Cara Liburan Gratis


Jangan Lupa Baca ini:
1. Beasiswa Kuliah
2. Idul Fitri
3. Rental Motor Jogja

Tata Janeeta mantan personil Dewi Dewi sedang bersedih karena ditalak suami melalui telepon. Tata Janeeta tidak tahu alasan suaminya mentalak dirinya. Tapi kalau masalah ribut-ribut Tata Janeeta bilang itu hal biasa jika dalam berumah tangga ada ribut-ribut kecil.

Tata Janeeta
(c) instagram.com/tatajaneetaofficial

Dalam Akun instagramnya Tata Janeeta menggunggah video kesedihannya lantaran telah ditalak suami melalui telepon tersebut. Video yang di unggah dalam Akun instagramnya tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari para followernya. Banyak yang bertanya apakah kebenaran ditalak melalui telepon itu benar atau tidak. Selain itu juga banyak yang memberi semangat kepada Tata Janeeta.

Video SEDIH Tata Janeeta Karena di Talak Suami Melalui Telepon Menyedihkan!

Berikut adalah Video Kesedihan Tata Janeeta Karena di Talak Suami Melalui Telepon:



Berikut adalah Komentar-komentar terhadap video tersebut:

ndi_indihSemangat terus teteh geulis @tatajaneetaofficial *kishug
jerijarwokak tata jgn sedih...hrs kuat ya..love you my idolπŸ˜­πŸ™ikut prihatin😘😘
nitahera25Sediihhhhh berjamaah 😭😭😭
aisyakarimaKnp tehhhh?
nonanovapitaTalak online mksd apa teh?
teenzsevenEmang beneran ya?
fanibaskoroHehe... Cerai aja bisa move on apalagi cuma putus mba... Pasti dikasih pengganti yang trbaik. Yg trbaik buat mba Tata Janeeta..
diary_lastataPlease, if something, someone, made you sad, letting them go. Coz love is happiness, not sadness. I love youuuuuuuuuu... uuu.. uuuu 😘
mrsakram_Putus ya😞
mala.90Judulnya apakah kaka ?? @tatajaneetaofficial 😁
niesasudiroMoga ja dugaanku salah πŸ˜”@tatajaneetaofficial
liintar10πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
mrsrenianSedih banget lagu nyaa😭😭
yurrisamudraJudulnya apaa ni kak ,@tatajaneetaofficial
momski_sriTeh @tatajaneetaofficial aku jd bapeees..
itaarrrStronggg tehhhh😘😘😘
gadiptammaAduhhh sedih bgt lagguny.. jd ikut mewwek
abipalutturiKak @tatajaneetaofficial putus sama kak mehdizati kak? Cinta yang pergi adalah cinta yg tidak diperuntukkan untuk kita
zuliz_zonaSedihnya teh ngelihat ini... 😒😒 apalagi yg ngalamin ... 😯😯
tatajaneetaofficial@yurrisamudra mano bebakhsh by sasy mankan
tatajaneetaofficial@mala.90 mano bebakhsh , sasy mankan
istiani986Yg sabar ya tehhh..
inna_ameiliaYg kuat and tegar.. This is not the end of everything.. Masih bnyk org yg sayang and care ama Tata..
mala.90Mksh ka .....😘
yoghi_agung_darmawanSemoga semua akan baik baik saja.. Amiin
salu_bo93Kk @tatajaneetaofficial sabar yaa jgn sedih😒 semangatt kk sygkuuu aq fans bangettt ama kk
khansaolshop24Ya alloh aq ga rela rasa nya mereka pisah..udah cocok banget..aq suport teh @tatajaneetaofficial sabar teh..
akkalilySedih kak??? Tetap strong yah... love you 😘😘 @tatajaneetaofficial
princess.zetasemoga ka tata dapet cwo yg lebih baik lg dan syg tulus sm kaka tata. keep smile :)
ita_anita80Yaa Allah sedih banget lagu nya 😭😭😭😭😭😭
mboyyz_ku naon att tteh @tatajaneetaofficial geuliiiizz.. kuat nyumpuuutt na hordeng qtuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
atisurtikaBiarlah sekarang bersedih karena waktu yang akan menyembuhkan. Be strong @tatajaneetaofficial.
abipalutturi@tatajaneetaofficial kita selalu berdoa agar mendapatkan yg terbaik, dan yg pergi bukanlah jawaban dari doa kita. Sy mengerti yg kak tata rasakan, sabar ya kak. We love you! 😣
teenzsevenJangan pisah dong kak @tatajaneetaofficial
dennyputra749Buanglah kesedihan sejenak,hadapi kebahagiaan yang sudah ada didepan mu,karena kedua belah hatimu menanti mu untuk ceria
myriambasalamahPadahal fav couple aku bgttt , pasti balik kok kak insyaallah.. Kak tata org yg baik insyaallah dpt jodoh yg baik juga . aminnn 😘😘😘
ness_indDo'a ku buat teteh @tatajaneetaofficial cantik sareng aa @mehdizati_ semoga ada keΓ’jaiban amiiinnn...
ita_anita80Dari tadi aku ngulang2 terus lihat video ini.. Lagu nya mewakili isi hati ku saat ini.. Yaa Allah.. 😭😭😭 Klo boleh tau judul lagu nya apa ya kak @tatajaneetaofficial 😊😊
niilam_lestariApapun yang terjadii tetaplah kuat yaa kaaa @tatajaneetaofficial πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
illafy23Walaupun gak tau arti lagunya. Tp aku tau pasti lagi sedih ya teh..
rahmadani_64Mbak tatajaneeta sumpah saya ngfans.. x sma mbak dan suara nya yang luar biasa buat saya.. sukses selalu ya mbak cantik
beibhyuliantoSabar dan tegar ya mbak @tatajaneetaofficial ,, sakit sedih nyesek itu pasti dan sangat manusiawi. Jika jodoh pasti ada jalan untuk bersatu. Semangat mbak sayang
ocin_ynLagu penipu hati hampir tiap malam aku play dari yg mau tidur sampe pagi hape mati πŸ˜‚ aku suka suara nya @tatajaneetaofficial sumpah keren banget ga ada bosen nya 😘😘😘
quenzinooooTerlalu cantikk bwt patahh hatii ya tehhh.... masih bnyak pangeran yg menantii diluar sanaa...
al30rizkyJudul lagunya apa
laura_engineerDari awal aku sdh duga.. biasanya co "gtu" ya bgtu.. tpi yg namanya kasmaran pasti buta.. sabar aja mba
jeol_johanesAku sedih banget teh.aku ikutan nangis
retno_zhouTeh @tatajaneetaofficial perempuan yg kuat..insyaallah jd pembelajaran teh.. Btw itu lg turki teh?
maya_saepulohIihh teu rido maenya putus
majakanikanzatangerangfollback ya kaka :)
akkalilyLive dong kk @tatajaneetaofficial
dis_didisYa ampun .aju merinding bgt klo dgr lagu korbanmu ..bgs bgt dehh pokoknya ..gk bisa d ungkap dgn kata kataa ..suaranyaa aduuhh manteepp
dzenailyjohnMba saya boleh ga kenalan sm mba?
tongzanPlease kindly check your dm @tatajaneetaofficial
adhie_marison87Makasih infonya teteh sayang.. followback dong sayang
dhella_febriantSempurna teh @tatajaneetaofficial πŸ˜πŸ˜™πŸ˜š
annetterachmawatiSukses terus ya kak


Advertisement

Semoga Artikel dan Berita ini Bermanfaat untuk Anda.
Jangan Lupa Sebarkan Artikel dan Berita ini ke Media Sosial.
Terimakasih Semoga Menjadi Amal Bagi Anda

Jangan lupa baca pengganti motor, kelas-kelas online, perusahaan asuransi, catatan kesehatan, kesehatan pribadi Record, travel, wisata, tiket pesawat, hotel dan tour. Gunakan Kotak Pencarian kami.
Facebook Twitter Google Whatsapp

jual motor honda new baru jogja murah cash kredit

Baca juga Berita Terkini lainnya yaitu:

1. Awal Puasa Ramadhan
2. Ucapan Idul Fitri
3. Jual Motor Jogja
4. Puasa Arafah
5. Idul Adha

Populer