Belanja di BukaLapak Justru DAPAT UANG! Mau? Klik Disini [BACA]!

Belanja di BukaLapak Justru DAPAT UANG! Mau? Klik Disini [BACA]!

Belanja di BukaLapak Justru DAPAT UANG! Mau? Klik Disini [BACA]!. Halo sobat dijogja.web.id, kaliyan suka belanja online? Apakah kaliyan pernah belanja di BukaLapak? Saat ini BukaLapak memberikan kesempatan...
Advertisement

Baca Juga:

Advertisement
loading...
Halo sobat dijogja.web.id, kaliyan suka belanja online? Apakah kaliyan pernah belanja di BukaLapak? Saat ini BukaLapak memberikan kesempatan kepada kaliyan semua untuk mendapatkan uang dari BukaLapak dari belanja dan menjual produk.

Bagaimana caranya? Sobat dijogja.web.id kami berikan kepada Anda cara untuk mendapatkan uang dari BukaLapak ini. Cara ini sangat mudah dan saya yakin kaliyan pasti bisa dan sukses dapat banyak komisi uang dari BukaLapak.

2 Cara mendapatkan uang dari BukaLapak

Ada 2 cara untuk mendapatkan komisi dari BukaLapak yang harus Anda coba sobat dijogja.web.id yaitu:

1. Mengajak Orang BELANJA di BukaLapak 

Komisi = Rp 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah)

Cara yang pertama adalah mengajak orang lain untuk berbelanja di BukaLapak. Kamu cukup mengajak teman kamu, saudara kamu, pacar kamu atau semua orang di Facebook, Instagram dan lain-lain siapa saja boleh kamu ajak. Jika ada orang yang berbelanja di BukaLapak melalui Link ajakan kamu maka Kamu akan mendapatkan komisi Rp 10.000 per transaksi mereka. Mudah Bukan?!

Bagaimana tertarik? Sudah punya Link Ajakan BukaLapak? Jika Belum, DAFTAR SEKARANG JUGA DI SITUS RESMI INI [KLIK DISINI]

2. Mengajak Orang JUALAN di BukaLapak

Komisi Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah)

Cara kedua ini lebih besar komisinya dari cara pertama sobat dijogja.web.id. Anda akan mendapatkan komisi Rp 100.000 jika kaliyan mengajak orang berjualan di BukaLapak. Ajak deh teman kamu, saudara kamu, dan semua orang di media social kamu untuk jualan dan menjadi agen BukaLapak. Setiap mereka jualan dan laku Kaliyan Akan dapat komisi Rp 100.000 WAOW bukan?!

Bagaimana tertarik? Dapatkan Link Ajakan Kaliyan disini! DAFTAR SEKARANG JUGA DI SITUS RESMI INI [KLIK DISINI]

Jangan Lupa Daftar Ya dan dapatkan komisi kaliyan semua. Lumayan daripada internetan gak ada hasil. Sekarang dengan link BukaLapak Kaliyan, Kaliyan internetan, Fban, instagraman, dll bisa dapat duit. Lumayan bisa buat beli pulsa, kuota data, dan lain-lain.

Tips Sukses Cari Duit di BukaLapak ala dijogja.web.id

1. Sebar link ajakan BukaLapak kaliyan di Facebook, Twitter dan lain sebagainya.
2. Pastikan kaliyan mengajak teman kaliyan tidak salah sebar link ajakan BukaLapak.
3. Link ajakan belanja kaliyan berikan kepada teman atau siapa saja yang memang target mereka adalah berbelanja atau tidak punya produk.
4. Jika teman kaliyan punya produk, ajak mereka jualan di BukaLapak dengan link ajakan kaliyan.

Semangat dan Sukses
Saya yakin kaliyan akan mendapatkan banyak komisi dari BukaLapak

Jangan Lupa Share berita ini ya, jika kaliyan berbagi ilmu kepada orang lain maka rezeki kaliyan akan semakin banyak.
Amin

Oh ya bagi yang belum tahu apa itu BukaLapak. BukaLapak menurut Wikipedia pada laman https://id.wikipedia.org/wiki/Bukalapak adalah Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis customer-to-customer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesori gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

Bukalapak didirikan oleh Achmad Zaky pada awal tahun 2010 sebagai divisi agensi digital bernama Suitmedia[2] yang berbasis di Jakarta. Namun, Bukalapak baru berstatus sebagai sebuah Perseroan Terbatas (PT) pada September 2011 dan dikelola oleh manajemen yang dipimpin oleh Achmad Zaky sebagai CEO (Chief Executive Office) dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO (Chief Technology Officer).

Setelah berdiri kurang lebih setahun, Bukalapak mendapat penambahan modal dari Batavia Incubator[3] (perusahaan gabungan dari Rebright Partners yang dipimpin oleh Takeshi Ebihara[4], Japanese Incubator dan Corfina Group). Di tahun 2012, Bukalapak menerima tambahan investasi dari GREE Ventures[5] yang dipimpin oleh Kuan Hsu[6].

Pada bulan Maret 2014, Bukalapak mengumumkan investasi oleh Aucfan, IREP, 500 Startups, dan GREE Ventures.[7] Tidak berselang lama dari pemberitaan tersebut, di tanggal 18 Maret 2014 Bukalapak pun meluncurkan aplikasi seluler untuk Android. Aplikasi yang dikenal dengan mobile Bukalapak tersebut diciptakan khusus untuk para penjual untuk mempermudah penjual dalam mengakses lapak dagangannya dan melakukan transaksinya melalui smartphone. Sejak pertama kali diluncurkan sampai dengan 3 Juli 2014, applikasi tersebut telah didownload oleh lebih dari 87 ribu user Bukalapak.

Walaupun baru berdiri kurang lebih 3 tahun, Bukalapak memiliki reputasi yang baik dalam hal customer service dan websitenya yang mudah untuk di akses. Bukalapak pun seiring dengan berjalannya waktu, semakin berkembang dengan inovasi terbarunya untuk mempermudah para pengguna Bukalapak untuk transaksinya.

Pada 25 Juni 2014 Bukalapak menambahkan fitur Quick Buy, yaitu di mana pembeli tidak perlu melakukan registrasi akun terlebih dahulu ketika akan membeli barang. Ketika muncul halaman, cukup isi data pembelian dan pembeli memilih tab Beli Tanpa Akun. Tahapan ini, pembeli cukup memasukkan email yang selalu aktif dan detail alamat pengiriman barang. E-mail aktif tersebut nantinya digunakan untuk mengirim tagihan pembayaran dan sebagai kontak untuk menghubungi pembeli jika terjadi kesalahan saat transaksi. Oleh karena itu untuk email diharapkan tidak salah dalam penulisannya, karena nantinya akan berpengaruh kepada verifikasi transaksi anda.

Bukalapak memiliki program untuk memfasilitasi para UKM yang ada di Indonesia untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Hal ini dikarenakan transaksi melalui online dapat mempermudah UKM dalam menjual produk-produk yang mereka miliki tanpa harus memiliki toko offline. Untuk yang telah memiliki toko offline, Bukalapak mengharapkan dengan adanya situs tersebut dapat membantu meningkatkan penjualan toko offline tersebut.

Dari laporan keuangan EMTEK tahun 2015 (pemilik 49% saham Bukalapak), diketahui bahwa Bukalapak telah mendapatkan dana investasi dari EMTEK total hingga Rp 439 miliar. Namun sepanjang tahun 2015 Bukalapak tercatat masih merugi hingga Rp 229 miliar rupiah, dengan pemasukan Rp 6,4 miliar.

Nah semoga bermanfaat
Jangan lupa share artikel ini.

Baca Juga:


Baca Juga ini:

  1. Cara Mendapatkan Uang Dari BukaLapak
  2. Yuk Liburan ke Jogja Sewa Motor Saja Lebih Murah
  3. Jual Pulsa Modal 50 Ribu Untung 2,3 Juta Per Bulan
  4. Beli Motor Honda Disini Lebih Murah
  5. Jualan Baju Anak untung Jutaan Rupiah Modal Gak Sampai 500ribu
  6. Sewa Sound System Murah
  7. Paket Wisata Murah
  8. Paket Wisata Domestik Murah
  9. Paket Wisata Luar Negeri Murah
  10. Paket Wisata Bali Murah
  11. Paket Wisata Jepang Murah
  12. Paket Wisata Korea Murah
  13. Paket Wisata Singapura Murah
  14. Cara Dapat Uang Dari Internet
  15. Cara Mendapatkan Uang dari BukaLapak
  16. Cara Liburan Gratis
  17. Tanggal Awal Puasa Ramadhan
  18. Tanggal Idul Fitri
  19. Tanggal Puasa Arafah
  20. Tanggal Idul Adha
  21. Jasa Review Website, Produk dan Jasa Murah

Semoga Artikel dan Berita ini Bermanfaat untuk Anda.
Jangan Lupa Sebarkan Artikel dan Berita ini ke Media Sosial.
Terimakasih Semoga Menjadi Amal Bagi Anda

Jangan lupa baca pengganti motor, kelas-kelas online, perusahaan asuransi, catatan kesehatan, kesehatan pribadi Record, travel, wisata, tiket pesawat, hotel dan tour. Gunakan Kotak Pencarian kami.