Rental Motor Jogja Harga 2017

Rental Motor Jogja Harga 2017

Rental Motor Jogja Murah


Rental Motor Jogja Murah untuk area Jalan Abu Bakar Ali, Jalan Affandi / Jalan Gejayan, Jalan Alun-Alun Kidul, Jalan Alun-Alun Lor, Jalan AM Sangaji, Jalan Babarsari, Jalan Bantul, Jalan Brigjend. Katamso, Jalan Bugisan, Jalan Bumijo, Jalan C. Simanjuntak, Jalan Damai, Jalan Diponegaro, Jalan Janti, Jalan Laksda. Adi Sucipto, Jalan Magelang, Jalan Malioboro, Jalan Mangkubumi, Jalan Parangtritis, Jalan Taman Siswa, Jalan Kabupaten, Jalan Palagan, Jalan Kaliurang, Jalan Solo, Jalan Ring Road Utara, Jalan Ring Road Selatan, Jalan Ring Road Timur, Jalan Ring Road Barat, Jalan Condong Catur, Jalan Godean, Jalan Wates, Jalan Gamping, Jalan UPN, Jalan Selokan, Jalan UGM, Jalan Tajem, Jalan Lempuyangan, Jalan Prambanan, Jalan Damai, dll.

Rental Motor Jogja Murah untuk area tempat penting seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Kantor Pos Besar, Bandara Adisucipto, Terminal Giwangan, Stasiun Prambanan, Stasion Lempuyangan, Stasiun Tugu, Terminal Condong Catur, Terminal Jombor, Pondok Pesantren Krapyak, Kaliurang, Kaliadem, Pasar Sleman, Polres Sleman, Polda DIY, Kantor Pemda Sleman, Kantor Bupati, Taman Denggung, Candi Prambanan, Candi Sambisari, Jogja Bay, Hartono Mall, Jogja City Mall, Hotel Hyat, dll.

Rental Motor Jogja Murah

Kenapa Memilih Kami?

1. Berpengalaman
2. Profesional
3. Tarif Murah
4. Ada fasilitas Antar Jemput
5. Fasilitas Helm dan Jas Hujan
6. Proses rental motor mudah

Siapa saja target Rental Motor Jogja kami?

1. Mahasiswa (Anda mahasiswa baru? Atau lama? Butuh rental motor jogja hubungi kami!)
2. Perusahaan (Ada tamu atau bos datang? Butuh rental motor jogja hubungi kami!)
3. Hotel (Ada tamu butuh rental motor jogja? Hubungi kami saja)
4. Pelajar (Mau apel? Jalan-jalan? Butuh rental motor jogja hubungi kami!)

Harga:

– Harga rental motor jogja Mulai Rp 60.000 (tergantung jenis & merek motor)
– Detail harga & jenis & merek rental motor jogja (Hubungi kami Langsung)
– Dapatkan Harga penawaran terbaik dari kami jika anda memesan rental motor jogja hari ini

Syarat:

1. Menjaminkan identitas dengan pilih 3 identitas di bawah ini :
– KTP ASLI
– SIM A ASLI
– NPWP ASLI
– Kartu Pegawai ASLI
– Pasport ASLI
– BPKB ASLI
– STNK pribadi ASLI
– KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa ) ASLI
– Kartu peserta BPJS / ASKES ASLI
– KK ( Kartu Keluarga ) ASLI
2. Identitas untuk rental motor jogja harus asli bukan fotocopy
3. Harus atas nama pribadi penyewa rental motor jogja

Cara Order:

1. Hubungi rental motor jogja kami via sms/telp/bbm/wa
2. Booking rental motor jogja tidak Mengikat sebelum membayar DP

Hotline Kami:

ECKO TRANSPORT
Alamat : Komplek PEMDA SLEMAN Beran Kidul
Phone : 0822 4213 9598
PIN BB : D2194588
WA : 0858 7898 0090

Sepeda Motor Menurut Wikipedia

Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua[1] yang digerakkan oleh sebuah mesin. Letak kedua roda sebaris lurus dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap stabil disebabkan oleh gaya giroskopik. Sedangkan pada kecepatan rendah, kestabilan atau keseimbangan sepeda motor bergantung kepada pengaturan setang oleh pengendara. Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta serta biaya operasionalnya cukup hemat.

Sepeda motor merupakan pengembangan dari sepeda konvensional yang lebih dahulu ditemukan. Pada tahun 1868, Michaux ex Cie, suatu perusahaan pertama di dunia yang memproduksi sepeda dalam skala besar, mulai mengembangkan mesin uap sebagai tenaga penggerak sepeda. Namun usaha tersebut masih belum berhasil dan kemudian dilanjutkan oleh Edward Butler, seorang penemu asal Inggris. Butler membuat kendaraan roda tiga dengan suatu motor melalui pembakaran dalam. Sejak penemuan tersebut, semakin banyak dilakukan percobaan untuk membuat motor dan mobil. Salah satunya dilakukan oleh Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach dari Jerman.

Kedua penemu tersebut bertemu ketika bekerja bersama di Deutz-AG-Gasmotorenfabrik, produsen mesin stasioner terbesar pada tahun 1872. Pemilik Deutz-AG-Gasmotorenfabrik yang bernama Nikolaus Otto berhasil membua mesin empat langkah atau yang disebut juga mesin empat tak dan penemuan tersebut dipatenkan pada tahun 1877. Walaupun mesin empat tak tersebut masih terlalu sederhana dan kurang efisien, namun mesin tersebut diharapkan dapat menggantikan mesin uap. Pada tahun 1880, Daimler dan Maybach dipecat dari perusahaan tersebut dan keduanya mendirikan sebuah bengkel di Suttgart. Pada tahun 1885, keduanya menciptakan karburator untuk mencampur bensin dan udara sehingga dapat digunakan sebagai bahan bakar mesin empat tak ciptaan Otto. Mereka mengembangkan mesin empat tak tersebut menjadi silinder 100 cc dan meletakkan mesin tersebut pada sebuah sepeda kayu. Sepeda kayu bermesin tersebut disebut sebagai Reitwagen ("riding car") dan menjadi sepeda motor pertama di dunia.

Kendaraan bahan bakar fleksibel atau kendaraan bahan bakar ganda adalah kendaraan bahan bakar alternatif dengan mesin pembakaran dalamnya yang didesain bisa menggunakan lebih dari 1 jenis bahan bakar, biasanya adalah bensin yang dicampur dengan etanol ataupun metanol. Mesin-mesin berbahan bakar fleksibel modern dapat menggunakan bahan bakar dengan campuran berapa saja di dalam ruang bakarnya karena injeksi dan waktu percikannya sudah diatur otomatis oleh sensor elektronik. Kendaraan bahan bakar fleksibel berbeda dengan kendaraan bi-bahan bakar, dimana kedua bensin disimpan di kedua tangki yang berbeda dan mesinnya hanya membakar satu tipe bahan bakar saja pada saat bekerja, misalnya CNG, Elpiji, atau hidrogen.

Model dari kendaraan bahan bakar fleksibel yang paling banyak di dunia adalah kendaraan bahan bakar etanol, dengan 25,1 juta mobil, motor, dan truk ringan yang terjual di seluruh dunia sampai Juni 2011, dan terkonsentrasi di 4 negara, Brasil (14,3 juta), Amerika Serikat (10 juta), Kanada (lebih dari 600.000), dan Eropa, yang dipimpin oleh Swedia (226,089). Kendaraan bahan bakar fleksibel di Brasil termasuk dengan 1 juta unit motor yang diproduksi di negara itu sejak tahun 2009.

Inovasi lain dari teknologi bahan bakar fleksibel di Brasil adalah pengembangan sepeda motor berbahan bakar fleksibel. Motor berbahan bakar fleksibel ini diperkenalkan pertama kali oleh Honda pada bulan Maret 2009. Diproduksi oleh divisi Honda di Brasil yaitu Moto Honda da AmazĂ´nia, motor CG 150 Titan Mix dijual dengan harga kira-kira 2.700 dolar AS. Untuk menghindari masalah pengontakan mesin di musim dingin, tangki bensin motor ini minimal harus diisi 20% bensin ketika suhu turun di bawah 15 °C (59 °F). Pada bulan September 2009, Honda mengembangkan sepeda motor berbahan bakar fleksibel keduanya yaitu Honda NXR 150 Bros Mix. Sampai bulan Desember 2010, penjualan kedua motor berbahan bakar fleksibel Honda ini telah mencapai 515.726 unit, dengan pangsa pasar sebesar 18.1% pada tahun 2010.

Tipe sport adalah tipe sepeda motor yang dikhususkan untuk penggunaan balap dan kecepatan tinggi. Pengemudi yang mengemudikan sepeda motor berjenis sport ini relatif membungkuk ke depan dan posisi kaki yang sedikit ke belakang, posisi tersebut digunakan pada sepeda motor seperti ini agar tekananan angin dari arah depan yang berlawanan tidak menghantam tubuh pengendara yang membuat sepeda motor ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi. Bodi sepeda motor seperti ini juga memiliki jarak yang dekat dengan tanah yang menyebabkan sepeda motor ini rendah, hal ini dikarenakan untuk menambah unsur aerodinamis sepeda motor pada kecepatan tinggi di sirkuit. Contoh sepeda motor tipe ini yaitu: Honda CBR 250, Honda CBR 150, Kawasaki Ninja, dll.

Tipe ini adalah tipe sepeda motor berkopling dan memiliki jarak bodi dari tanah yang tinggi, sepeda motor tipe ini merupakan sepeda motor yang tidak digunakan untuk ajang balap/kecepatan tinggi namun desain bodi dan performa mesin yang lebih bertenaga dan kuat. Tipe sepeda motor ini digunakan dalam keperluan sehari-hari dan dapat dikendarai pada medan berbatu/berkerikil namun tidak off-road secara penuh. Contoh sepeda motor tipe ini yaitu: Honda Tiger, Honda MegaPro, Honda Verza 150, Bajaj XCD, Suzuki Thunder, Yamaha SZ-X, Honda CB Trigger, Honda Win, dll

Tipe skuter matik ini adalah tipe sepeda motor otomatis yang tidak menggunakan operan gigi manual dan hanya cukup dengan satu akselerasi, sepeda motor ini memiliki kapasitas silinder (CC) kecil dan posisi pengemudi yang tegak, ukuran sepeda motor ini lebih kecil dan ringan daripada tipe bebek. Sepeda motor ini memiliki ruang kosong di antara kemudi dan pengendara yang memungkinkan untuk kaki bisa diletakan di tempat tersebut. Sepeda motor ini sangat cocok untuk wanita dan ini digunakan untuk keperluan dalam kota/wilayah. Sepeda motor tipe ini memiliki dimensi ukuran ban dan roda yang cukup kecil. Contoh sepeda motor tipe ini yaitu: Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda Spacy Helm-in, Vespa Piaggio, Yamaha Mio, dll.

Source: https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

loading...