Foto Dena Rachman ini di Perbincangkan Karena Menonjolkan Bagian Itu-nya

Advertisement
Dena Rachman kembali menjadi perpincangan karena foto yang diunggahnya pada akun instagram miliknya menonjolkan bagian itu-nya. Dena Rachman sendiri pada tahun 2013 juga menjadi perbincangan karena ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Foto Dena Rachman ini di Perbincangkan Karena Menonjolkan Bagian Itu-nya
(c) instagram.com/denarachman
Foto diatas adalah foto yang diunggah Dena Rachman pada akun instagram miliknya. Keterangan pada foto tersebut adalah denarachmanYes it's her! Happy to support my friend @bclsinclair of her upcoming "It's Me BCL Concert"! And this time it is not just moral support, but full hard work support as part of the producer team! Fingers crossed! And yes please be sure to buy the ticket & enjoy the concert!⭐️🎀✨ #itsmebcl
Make up & hairdo by @slamwiyon.

Foto Dena Rachman ini di Perbincangkan Karena Menonjolkan Bagian Itu-nya

Dena Rachman sendiri menurut wikipedia indonesia pada lama https://id.wikipedia.org/wiki/Dena_Rachman adalah Dena Rachman (lahir 30 Agustus 1987; umur 29 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron. Pada tahun 2013, namanya menjadi perbincangan di dunia hiburan Indonesia setelah ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Berikut ini adalah komentar-komentar pada foto yang diunggah Dena Rachman pada akun instagram miliknya:

impsyahπŸ˜…πŸ˜…
budianto_wsWah hebat kak..
hannalghifariKak @denarachman I always adore you and ka Unge @bclsinclair for sure 😘
converse_only_95rbwow
ayu_lestari_2476😍😍😍
uyowaluyo08Kalo gini cewek bgt
richi_rahadianCanttttiiiiikkkkkkkk
fiira0609Andai terlahir memang sdh perempuan
fitri_azumzumTetep keliatan cowok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fitri_azumzumAndaikan jdi cowo juga ganteng bnget knp mesti jdi cewe merubah ciptaan Alloh naudzubilah
sarinunadavidCantik😘 @denarachman
cheguepancatititnya menonjol
ranggawhinahyu😍😍😍😍😍
wiwie.imutKakinya kaya laki
kayla2780haii
orinocoklatkreatifJgn pake legging mbak....Tuh keliatan menonjol bgt tititnya....Malu atuh.
dickywahyuaSyantik
bae_sofieKeren
lala_utamaIa mbak say sbaiknya jngan pake leging putih dech.. Love u😘😘
alexander.vinctSlay all the way
kiaisaurap❤❤❤❤❤
123ev4nOMG...that's bulge.....πŸ˜…
yohanadiah_propertyCantik... 😍😍😍
faeryan1Gorgeous!
mass_agussada pisang gorengnya
risna7530@wiwie.imut emang laki.
lilyan.86Kan emang laki @wiwie.imut
tewel81Lady boy
setiawanphilippeGesture nya ngk bisa di bohongin yah ✌🏻muka tetap cantik. Kalau jadi laki pasti ganteng juga
jj.skjomg thts pants
kudakepalaTititnya menonjol eh cuy @andy_rifat10 @adisprilando
iinindrawatiiinCantiknya @denarachman tetep semangat terus jangan dengarkan kata mereka😘😘😘😘
cheeuchieAura lelakinya ga bisa di ilangin... maaf
bicikdewiMo gestur gimana aja lekuk tubuh laki nya tetep laki bgt.. sorry 😊
afrohulmiTransgender beb coba stalk @arinil_u
lusipatieLah masih ada yg nonjolπŸ€’
astynadewibanci
nengnong90Zantik manjah.. Sumpah
ardiansah.andialLahhhh mash ada yg nonjol kentara banget tonjolannya
novianurulhadi1551hey , jangan bisa nya berkoar urus kekurangan orang lain . liat diri sendiri aja dh benar blm ?? sebelum intropeksi orang , intropeksi diri deh ..
agustama7πŸ˜‚ no comment daj
tomyprasetya45Beauty
_fawascenationTir.. @fathir8503
mhpbarca@novianurulhadi1551 kita sudah memperbaiki diri kita sediki2 kok, salah kah kita mengingatkan orang lain?
mhpbarcab*nci thailand kalah nih :v
nadiyaaa13Apa pun yang kak @denarachman lakukan itu semua hak dia dan kita sebagai manusia tidak boleh berburuk sangka kepda orang, jadi selalulah berpikir positif #stopbullying #haters
Advertisement

Baca Juga:


Baca Juga ini:

  1. Cara Dapat Uang Dari Internet
  2. Cara Mendapatkan Uang dari BukaLapak
  3. Sewa Motor Jogja
  4. Cara Liburan Gratis
  5. Bisnis Pulsa Untung Jutaan Rupiah
  6. Jual Baju Anak Murah Untung Puluhan Juta
  7. Tanggal Awal Puasa Ramadhan
  8. Tanggal Idul Fitri
  9. Jual Motor Murah
  10. Tanggal Puasa Arafah
  11. Tanggal Idul Adha
  12. Jasa Review Website, Produk dan Jasa Murah

Semoga Artikel dan Berita ini Bermanfaat untuk Anda.
Jangan Lupa Sebarkan Artikel dan Berita ini ke Media Sosial.
Terimakasih Semoga Menjadi Amal Bagi Anda

Jangan lupa baca pengganti motor, kelas-kelas online, perusahaan asuransi, catatan kesehatan, kesehatan pribadi Record, travel, wisata, tiket pesawat, hotel dan tour. Gunakan Kotak Pencarian kami.


Advertisement

Popular Posts

Bisnis Pulsa Modal 50 Ribu!
Untung Jutaan Mau? [Klik Disini]
Pasang Iklan di Website Kami Murah!
Banyak Pengunjung! [Klik Disini]
Jual Baju Branded Anak Murah!
Ecer dan Grosir! [Klik Disini]
Punya Usaha dan Jasa? Review Saja!
Biar Terkenal! [Klik Disini]
Sewa Motor Murah!
Rental Motor Murah! [Klik Disini]
Mau Dapat Uang Dari BukaLapak?
Buruan Kesempatan Terbatas! [Klik Disini]